Selasa, 06 November 2012

Moror GP_Rihad XII IPA 1

Ini Tekad Pedrosa di Valencia

VALENCIA – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mungkin telah kehilangan momen untuk menjadi juara dunia pada tahun ini. Tapi pembalap asal Spanyol ini masih mempunyai tekad untuk membuat akhir pekan ini terasa spesial.

Pedrosa bakal berpacu pada balapan terakhir di depan publiknya sendiri, tentu kemenangan meraih podium utama menjadi persembahan terakhirnya usai gagal finis pada balapan Phillip Island, dua pekan silam.

“Saya sangat berambisi untuk memenangkan balapan di Valencia dan membalap lagi di di hadapan publik Valencia. Ini menjadi waktu yang panjang dan saya sangat ingin melihat ke depan untuk menikmati atmosfer di sana,” ujar Pedrosa, seperti dilansir Crash, Selasa (6/11/2012).

“Ini merupakan race yang spesial karena ini merupakan balapan terakhir musim ini dan saya punya banyak dukungan di sana, terutama dari keluarga dan teman-teman saya,” lanjut runner up MotoGP 2007 dan 2010.

Tentunya kemenangan di hadapan keluarga dan teman-temannya menjadi kado spesial bagi Pedrosa, sekaligus pengobat luka karena untuk ketiga kalinya, dia gagal menjadi juara dunia.

“Saya menikmati balapan di trek ini dan kami punya hasil bagus di sana. Maka, saya ingin membuat pekan ini menjadi spesial dan bertarung memenangkan gelar di Valencia,” tekadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar